BLOG

Soal Transportasi, Perumnas Parayasa Sudah Terintegrasi Stasiun KRL

Parayasa.id, Tangerang – Perumnas mempersembahkan hunian berkualitas yang terintegrasi dengan stasiun KRL, yakni Parayasa. Perumahan ini terletak di Parung Panjang dan merupakan kawasan yang berstatus sunrise di Barat Serpong.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, hunian yang satu ini sangat tepat untuk Anda miliki karena berada di tempat strategis. Waktu tempuh dari Parayasa ke pusat Kota Jakarta menjadi sangat singkat dengan menggunakan KRL Commuter Line. Berikut perikiraan waktu tempuhnya:

·        -  30 menit dari BSD via Jl. Raya Cisauk – Legok

·         - 30 menit ke Bintaro via KRL Commuter Line

·         - 40 menit dari Gading Serpong via Jl. Raya Legok – Karawaci

·         - 45 menit ke Tanah Abang via KRL Commuter Line

Tak perlu repot-repot berangkat pagi ke stasiun, karena di dalam perumahan Parayasa sudah terintegrasi Stasiun KRL. Memiliki unit di perumahan ini sangat membantu Anda soal transportasi.

selain itu, Parayasa juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang tentunya siap untuk memanjakan para penghuni. Antara lain, seperti satu gerbang masuk dengan keamanan super ketat sehingga membuat Anda selalu merasa aman.

Bagi Anda yang suka berlibur, tepat bagi Anda untuk memiliki hunian yang satu ini. Karena terdapat waterboom dan kelompok bermain anak. Tak hanya itu, Parayasa juga berada di dekat AEON Mall sehingga membantu Anda untuk memenuhi keperluan sehari-hari. (MDA)

imgWAchatYuk wa