BLOG

Perumnas Parayasa, Hunian Terintegrasi Stasiun KRL

Parayasa.id, Tangerang - Parayasa adalah sebuah perumahan yang terletak di kawasan Parung Panjang, lokasi dari Parayasa merupakan kawasan yang berstatus sunrise di barat Serpong.Dengan terintegrasinya Perumahan Parayasa dengan stasiun KRL baru, waktu tempuh dari kawasan perumahan ke kota besar seperti Jakarta, Bogor dan Bekasi menjadi sangat singkat dan cepat dengan menggunakan KRL Commuter Line.

Letaknya yang berada di barat Serpong, juga semakin mempermudah Anda untuk memenuhi beragam kebutuhan Anda dan keluarga. Anda bisa pergi ke pusat perbelanjaan AEON Mall dengan hanya 20 menit, Bintaro Exchange dengan hanya 30 menit.

Perumnas Parayasa memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang. Tak perlu berkendara jauh atau menghabiskan banyak ongkos, karena hanya dengan berjalan kaki, Anda bisa mengakses KRL di Stasiun Parung Panjang yang letaknya dekat dengan Perumnas Parayasa.

Perumnas Parayasa bahkan telah menyediakan commuter junction, yang dikhususkan untuk para pengguna kendaraan umum. Fasilitas ini ditujukan agar para penghuni Perumnas Parayasa dapat lebih nyaman dan aman menggunakan KRL untuk berpergian ke tempat yang diinginkan.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Segera pesan hunian dengan akses terbaik di kawasan Tangerang sekarang! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.(an)

 

imgWAchatYuk wa