BLOG

Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan jika Rajin Menggunakan Transportasi Publik

Parayasa.id, Parung Panjang – Tahukah Anda, bahwa kemacetan yang biasa Anda alami ternyata berpengaruh pada kesehatan mental dan fisik? Peneliti bahkan membuktikan, terlalu lama berada dalam kendaraan bisa mengakibatkan depresi dan kondisi gula darah yang meningkat.


Itulah mengapa, sudah saatnya bagi Anda untuk beralih ke transportasi publik yang kaya manfaat. Selain dapat membuat Anda terhindar dari kemacetan, Anda juga bisa mendapatkan beragam keuntungan lain, seperti:


1.     Hemat ongkos

Tak perlu khawatir untuk pengeluaran yang melebihi batas, karena menggunakan transportasi publik bisa membuat Anda jadi lebih hemat akibat biaya ongkos yang cenderung lebih murah. Dengan begitu, Anda juga dapat lebih mudah mengontrol pengeluaran dan memanfaatkan uang Anda untuk hal lain yang lebih penting.


2.    Terhindar dari stress

Ingin memiliki hidup yang lebih sehat? Segera maksimalkan penggunaan pada transportasi publik! Transportasi publik yang memiliki jalur tersendiri, membuat Anda tak perlu berlama-lama di dalam kendaraan dan Anda bisa dengan cepat sampai ke tujuan Anda. Tak hanya itu saja, dengan banyaknya orang yang turut menggunakan transportasi publik, kebutuhan interaksi sosial Anda juga bisa sekaligus terpenuhi.


3.    Lebih banyak tenaga

Menggunakan kendaraan pribadi pasti membuat Anda mengeluarkan lebih banyak tenaga untuk berkendara dan mencari lahan parkir. Dengan memanfaatkan transportasi publik, tenaga Anda akan secara otomatis lebih tersimpan untuk aktivitas yang lain.


4.    Mendukung lingkungan alam

Secara langsung, Anda telah berpartisipasi dalam menjaga ekosistem lingkungan alam dengan tidak memanfaatkan kendaraan pribadi yang membutuhkan sumber daya alam bensin. Polusi udara juga dapat lebih terminimalisir karena jumlah kendaraan pribadi yang berkurang.

 

Anda bisa langsung  menikmati serangkaian keuntungan yang sudah disebutkan di atas jika Anda tinggal di Parayasa. Letaknya yang sangat strategis dan berkonsep TOD, mampu memberikan Anda kemudahan untuk mengakses transportasi publik yang bisa Anda gunakan di Stasiun Parung Panjang. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami sekarang! (JES)

imgWAchatYuk wa