BLOG

Perumahan Parayasa, Hunian Berlokasi Strategis untuk Tempat Tinggal Anda

Parayasa, Parung Panjang - Memiliki rumah merupakan keinginan bagi setiap orang. Namun untuk memenuhi keinginan tersebut, tentu diperlukan biaya yang tidak murah. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak rumah murah yang bisa dimiliki, terlebih dengan lokasi strategis yang terletak di Parung Panjang.

Parung Panjang memang memiliki banyak keunggulan layaknya kota penyangga seperti Tangerang, Depok dan kota lainnya. Parung Panjang diyakini oleh banyak developer akan berkembang menjadi kota baru bagi warga Jabodetabek. Hal ini disebabkan, karena lokasinya yang sangat strategis berdekatan dengan Tangerang Selatan, serta terdapat lintasan kereta api yang memudahkan akses masyarakat.

Selain menunjukkan investasi yang menjanjikan, dapat dilihat juga bahwa lokasi Perumnas Parayasa hanya berjarak 20 menit dari AEON BSD dan 30 menit dari Bintaro Exchange. Ini tentu merupakan keunggulan lebih yang memudahkan para pemilik hunian untuk memenuhi kebutuhannya. Terdapat juga fasilitas pendukung terdekat di hunian yang juga beragam, mulai dari Waterboom Madagaskar, Theme Park, Rumah Sakit Parung Panjang serta Pasar Modern Sentraland.

Sudah saatnya Anda memiliki hunian di Parung Panjang yang mampu memberikan efisiensi waktu dan juga aksesibilitas terbaik untuk aktivitas sehari-hari. Miliki unitnya sekarang juga dan dapatkan harga perdana tipe 27 hanya Rp 300 jutaan! (AN)

imgWAchatYuk wa