BLOG

Perumahan Parayasa, Hunian Berkelas dengan Fasilitas Terbaik

Perumahan Parayasa, Hunian Berkelas dengan Fasilitas Terbaik

Parayasa.id, Tangerang – Parung Panjang telah menjadi salah satu lokasi hunian unggul karena letaknya yang strategis antara kota Tangerang dengan kota Bogor. Anda bisa mendapatkan prospek bisnis yang tinggi sekaligus nilai investasi yang tinggi jika Anda membeli unit hunian terbaik yang ada di kawasan Parung Panjang.


Tidak perlu bingung! Anda bisa mewujudkan mimpi Anda saat ini juga karena kehadiran Perumahan Parayasa yang telah menjadi hunian berkelas dengan fasilitas terbaik. Apalagi mengingat lokasinya yang terletak di Parung Panjang, Anda tidak hanya mendapatkan hunian unggul dengan fasilitas lengkap, tetapi Anda juga bisa mendapatkan aksesibilitas yang mudah untuk pergi kemana saja.


Dengan harga mulai 300 jutaan saja, Anda sudah mendapatkan seluruh fasilitas ALL IN, termasuk fasilitas umum yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda. Terdapat kolam renang Waterboom Madagaskar Theme Park yang bisa Anda rasakan, fasilitas Rumah Sakit Parung Panjang untuk kesehatan dan kebugaran Anda, serta Pasar Modern Sentraland yang dapat menjadi pusat perbelanjaan untuk memenuhi segala kebutuhan Anda.


Bagi Anda para pengguna kendaraan umum, Perumahan Parayasa tidak menjadi pilihan yang salah bagi Anda karena letaknya yang berdekatan dengan pusat bisnis dan transportasi umum. Hanya dengan waktu yang sebentar, Anda sudah dapat sampai di stasiun Parung Panjang dan commuter junction yang merupakan fasilitas pendukung untuk para pengguna transportasi umum.


Segera miliki unit terbaik di Perumahan Parayasa sekarang juga! Anda bisa secara langsung menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk memesan unit, visit lokasi, ataupun sekedar bertanya-tanya tentang informasi lebih lanjut seputar Perumahan Parayasa. (JES)

imgWAchatYuk wa