BLOG

Parayasa Sediakan Hunian dengan Berbagai Tipe yang Cocok untuk Keluarga!

Parayasa-id , Parung Panjang – Jika Anda adalah keluarga baru, memiliki hunian pasti merupakan impian yang harus terwujud. Salah satu jenis hunian yang paling diminati oleh keluarga baru tentunya adalah rumah. Namun sekian banyaknya pilihan hunian, tentu semakin membingungkan Anda untuk memilih mana rumah yang tepat untuk keluarga Anda.


Perumahan nasional Parayasa adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian untuk keluarga. Terletak di kawasan Parung Panjang yang sangat strategis dan diapit oleh dua kota besar seperti Tangerang dan Bogor, tentu menjadi hunian terbaik dengan aksesibilitas tinggi untuk keluarga Anda.


Hunian Perumnas Parayasa menyediakan tiga tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Terdapat tipe 27/72 dengan dua kamar tidur yang bisa Anda miliki hanya dengan 340 jutaan rupiah. Tersedia juga tipe 36/72 dengan dua kamar tidur dan desain yang lebih elegan hanya dengan 410 jutaan rupiah, dan tipe hunian super luas 45/96 yang bisa Anda dapatkan dengan 475 jutaan rupiah.


Segala kebutuhan Anda dan keluarga Anda juga dapat terpenuhi melalui fasilitas-fasilitas terbaik yang sudah tersedia di Perumnas Parayasa. Mulai dari Waterbom, Madagaskar Theme, Rumah Sakit Parung Panjang, hingga Pasar Modern Sentraland, semua sudah tersedia lengkap sesuai dengan kebutuhan yang keluarga Anda inginkan.


Jadi, tunggu apalagi? Tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama. Segera miliki hunian terbaik di Perumnas Parayasa saat ini juga! Pilih tipe terbaik sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk booking hunian, visit lokasi secara langsung, atau bertanya-tanya seputar unit yang Anda inginkan. (JES)

imgWAchatYuk wa