BLOG

Parayasa, Hunian Terbaik di Parung Panjang yang Berkonsep TOD

Parayasa.id, Tangerang – Konsep TOD (Transit Oriented Development) telah menjadi salah satu sistem keunggulan dalam hunian, yang membuat hunian tersebut berlokasi strategis dan dekat dengan akses transportasi umum yang anti macet dan anti ribet. Tak perlu kebingungan bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan konsep ini, karena Anda bisa menemukannya di Perumnas Parayasa yang terletak di Parung Panjang.


Perumahan berkualitas dengan aksesibilitas terbaik ini, mampu memudahkan segala aktivitas Anda menjadi lebih cepat dan praktis. Hal ini dikarenakan Perumnas Parayasa terletak sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang, sehingga ke berbagai kota besar seperti Bogor, Jakarta, dan Bekasi, menjadi jauh lebih mudah dan tak perlu menghabiskan banyak waktu dan ongkos.


Letaknya yang berada di barat Serpong, juga semakin mempermudah Anda untuk memenuhi beragam kebutuhan Anda dan keluarga. Anda bisa pergi ke pusat perbelanjaan AEON Mall dengan hanya 20 menit, Bintaro Exchange dengan hanya 30 menit, dan beragam fasilitas umum yang sudah disediakan Parayasa, seperti Waterboom Madagaskar Theme Park, Rumah Sakit Parung Panjang, dan Pasar Modern Sentraland.


Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan hunian dengan tipe 27/72 senilai 299 jutaan saja. Paket sudah ALL In, lho! Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut, visit lokasi secara langsung, atau pesan unit. (JES)

 

 

imgWAchatYuk wa