BLOG

Parayasa, Hunian Perumnas dengan Kawasan Hijau di Barat Serpong

Parayasa, Hunian Perumnas dengan Kawasan Hijau di Barat Serpong

Parayasa.id, Tangerang – Apakah Anda sedang mencari hunian berkelas untuk tempat tinggal atau hunian dengan potensi tinggi untuk berinvestasi? Tidak perlu bingung, kini telah tersedia Perumahan Nasional Parayasa yang berlokasi di wilayah strategis, yaitu Barat Serpong, Kecamatan Parung Panjang.


Perumahan dengan harga yang sangat terjangkau ini bisa Anda dapatkan berikut keuntungan yang ada di dalamnya. Terdapat beragam fasilitas yang sangat lengkap untuk Anda dan keluarga, mulai dari Waterboom Madagaskar Theme Park, Pasar Modern Sentraland, hingga Flyover yang telah disediakan untuk memudahkan aktivitas Anda.


Anda juga dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan Anda, karena Perumnas Parayasa memiliki lokasi strategis yang berdekatan dengan Bintaro Exchange dan AEON Mall. Tidak perlu berkendara jauh untuk berpergian ke kota besar seperti Jakarta dan Bogor, karena terdapat Stasiun Parung Panjang yang bisa Anda akses dekat dengan Perumnas Parayasa.


Hunian Perumnas Parayasa merupakan hunian yang dibangun dengan konsep pengembangan lingkungan hijau yang sangat berkualitas. Anda bisa merasakan kenyamanan berolahraga dengan gaya hidup sehat yang didukung oleh kawasan Perumnas Parayasa.


Segera miliki unit Perumnas Parayasa saat ini juga! Dengan lokasi strategis yang berada di kawasan Barat Serpong yang sangat menarik, Anda tidak hanya mendapatkan hunian yang dapat menjadi pusat bisnis, tetapi Anda juga sekaligus bisa mengembangkan potensi investasi yang sangat menjanjikan di masa depan. (JES)

 

 

 

imgWAchatYuk wa