BLOG

Parayasa, Hunian dengan Akses Terbaik di Kawasan Tangerang

Parayasa.id, Tangerang - Lokasi menjadi pertimbangan penting dalam pemilihan hunian karena lokasi yang strategis akan mempermudah aktivitas sehari-hari, dan juga mendukung mobilitas seperti kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi. Salah satu hunian paling strategis yang dapat ditemukan di Tangerang adalah Perumahan Parayasa.

Parayasa terletak di kawasan Parung Panjang, lokasi dari Parayasa merupakan kawasan yang berstatus sunrise di barat Serpong. Dengan terintegrasinya Perumahan Parayasa dengan stasiun KRL baru, waktu tempuh dari kawasan perumahan ke kota besar seperti Jakarta, Bogor dan Bekasi menjadi sangat singkat dan cepat dengan menggunakan KRL Commuter Line.

Letaknya yang berada di barat Serpong, juga semakin mempermudah Anda untuk memenuhi beragam kebutuhan Anda dan keluarga. Anda bisa pergi ke pusat perbelanjaan AEON Mall dengan hanya 20 menit, Bintaro Exchange dengan hanya 30 menit.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdapat di dalamnya Kawasannya,tersedia kolam renang Waterboom Madagaskar Theme Park, Pasar Modern Sentraland, dan area komersil dimana Anda bisa menunjang kebutuhan Anda sehari-hari.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Segera pesan hunian dengan akses terbaik dan fasilitas lengkap! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.(AN)

 

imgWAchatYuk wa