BLOG

Nikmati Aksesibilitas Mudah Kemana Saja hanya di Perumahan Parayasa

Nikmati Aksesibilitas Mudah Kemana Saja hanya di Perumahan Parayasa

Parayasa.id, Tangerang – Mempunyai hunian baru yang berkualitas tentu menjadi impian semua orang. Tak terkecuali, rumah unggul dengan harga terjangkau yang pastinya tidak ingin Anda lewatkan, seperti perumahan nasional Parayasa. Perumahan Untuk menentukan lokasi yang strategis, Anda harus mempunyai informasi lebih dalam terutama terkait aksesibilitas pada hunian yang Anda beli. yang berlokasi di Parung Panjang ini, menyediakan kualitas terbaik dengan fasilitas yang lengkap untuk Anda miliki.


          Dimulai dengan harga 299 jutaan, Anda dapat secara langsung memiliki unit terbaik di Perumnas Parayasa dengan ukuran 27/72 dan sudah termasuk ALL IN! Sungguh menakjubkan bukan? Tersedia juga berbagai tipe lain seperti tipe 36/72, hingga tipe 45/96. Tidak perlu khawatir terkait sistem pembayaran, karena Perumnas Parayasa telah bekerjasama dengan berbagai bank ternama seperti Bank BNI, Bank BNI Syariah, Bank BTN, dan Bank BJB.


          Keunggulan lain yang juga bisa Anda dapatkan yaitu aksesibilitas yang mudah untuk Anda berpergian kemana saja. Perumnas Parayasa memiliki jarak 30 menit menuju Bintaro Exchange, 20 menit menuju Aeon Mall, dan akses langsung ke stasiun kereta api Parung Panjang yang dapat memudahkan Anda untuk ke kota Bogor, Bekasi, ataupun Jakarta.


          Konsep pembangunan perumahan ini memang mengutamakan gaya hidup sehat masa kini, sehingga tersedia pula banyak fasilitas menarik yang dapat membuat tubuh Anda lebih sehat dengan berolahraga. Anda juga dapat merasakan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti Waterboom Madagaskar, Rumah Sakit Parung Panjang, hingga Area Komersil dan Pasar Modern Sentraland.


          Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, booking hunian atau, mengunjungi Perumnas Parayasa secara langsung, Anda dapat segera menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami saat ini juga! (JES)

 

imgWAchatYuk wa