BLOG

Mudah Kemana Saja dengan Tinggal di Perumnas Parayasa

Parayasa.id - Tangerang – Tidak perlu bingung bila Anda sedang mencari hunian terbaik dengan akses yang memudahkan Anda untuk pergi kemana saja. Jawabannya, ada di Perumahan Nasional Parayasa yang terletak di kawasan industri Parayasa, diapit dengan kota besar Tangerang dan Bogor.


Hunian yang telah dikembangkan sejak tahun 1994 dan sudah terbagi ke dalam 5 sektor ini memang sudah menjadi perumahan berkualitas yang bisa memberikan Anda banyak keuntungan. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 299 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan satu unit Perumnas Parayasa berikut dengan fasilitas unggul yang sudah tersedia di dalamnya.


Salah satu kelebihan yang hanya bisa Anda nikmati di Perumnas Parayasa adalah commuter junction yang mempermudah Anda untuk mengakses KRL. Apalagi, hal ini juga didukung oleh Stasiun Parung Panjang yang letaknya sangat berdekatan dengan Perumnas Parayasa, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak ongkos dan waktu mengakses KRL. Dengan ini, Anda tentu juga dimudahkan untuk pergi ke berbagai kota besar, karena KRL dapat menghubungkan Anda langsung ke Jakarta, Bogor, atau Tangerang, tanpa perlu macet!


Tak perlu diragukan lagi, segera pesan unit terbaik yang ada di Perumnas Parayasa sekarang juga. Nikmati kemudahannya dan raih keuntungan besar di masa depan dengan fasilitas terbaik dan aksesibilitas yang menarik. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami! (JES)

 

imgWAchatYuk wa