BLOG

Keuntungan Investasi Properti di Perumnas Parayasa

Parayasa.id, Tangerang – Berinvestasi adalah kegiatan yang sangat menguntungkan. Dari sekian banyak pilihan bidang investasi, properti telah menjadi salah satu bidang yang dinilai paling menguntungkan dengan hasil yang sangat menjanjikan. Itulah mengapa, banyak masyarakat Indonesia yang berlomba-lomba mencari properti berkualitas untuk diinvestasikan.


Perumnas Parayasa, perumahan unggul yang terlokasi strategis di Parung Panjang ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk berinvestasi. Dengan titik tempatnya yang sangat terjangkau, Perumnas Parayasa terletak diapit oleh dua kota besar yaitu Bogor dan Tangerang, sehingga sangat tinggi nilai bisnisnya.


Anda juga tidak perlu memikirkan beragam fasilitas yang harus Anda sediakan, karena Perumnas Parayasa sudah menyediakannya untuk para penghuni. Telah tersedia kolam renang Waterboom Madagaskar Theme Park yang bisa penghuni nikmati bersama keluarga. Ada pula pusat perbelanjaan Bintaro Exchange dan AEON Mall yang bisa dikunjungi oleh para penghuni.


Bicara soal jarak, Perumnas Parayasa juga memiliki akses yang memudahkan para penghuni untuk berpergian kemana saja. Dengan letaknya yang sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang dan akses keluar masuk toll, hal ini tentu membuat nilai properti Anda di perumahan Parayasa akan terlihat lebih unggul dari yang lainnya.


Segera pesan unit terbaiknya saat ini juga! Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk menanyakan informasi lebih lanjut, mengunjungi lokasi, atau langsung booking hunian. Yuk, hubungi sekarang! (JES)

 

 

imgWAchatYuk wa