BLOG

Hidup Anti Macet di Perumnas Parayasa

Parayasa.id, Tangerang – Indonesia telah menduduki posisi ke-4 sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak dari seluruh dunia. Hal ini menjadikan Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek, memiliki jumlah banyak penduduk yang beraktivitas sehari-hari, hingga menimbulkan macet yang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.


Macet tentu menjadi sesuatu yang sangat tidak mengenakan. Tidak hanya membuang waktu secara sia-sia dan tenaga yang terkuras habis, macet ternyata juga bisa berdampak pada kesehatan Anda. Anda bisa mengalami penurunan gula darah, peningkatan stress, dan juga nyeri sendi yang berbahaya.


Itulah mengapa, sudah merupakan kewajiban bagi Anda untuk memilih hunian tempat tinggal yang berlokasi strategis dengan aksesibilitas terbaik, agar Anda dapat menggunakan kendaraan umum secara maksimal tanpa perlu khawatir macet. Anda bisa menemukan lokasi rumah strategis di kawasan Parung Panjang, yang jawabannya tentu ada di Perumnas Parayasa!


Perumahan unggul ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang. Tak perlu berkendara jauh atau menghabiskan banyak ongkos, karena hanya dengan berjalan kaki, Anda bisa mengakses KRL di Stasiun Parung Panjang yang letaknya dekat dengan Perumnas Parayasa.


Perumnas Parayasa bahkan telah menyediakan commuter junction, yang dikhususkan untuk para pengguna kendaraan umum. Fasilitas ini ditujukan agar para penghuni Perumnas Parayasa dapat lebih nyaman dan aman menggunakan KRL untuk berpergian ke tempat yang diinginkan.


Lokasinya yang strategis juga membuat Perumnas Parayasa dekat untuk berpergian ke berbagai sarana terbaik. Telah tersedia beragam fasilitas seperti Rumah Sakit Parung Panjang, Waterboom Madagaskar Theme Park, Pasar Modern, hingga akses cepat 20 menit ke AEON Mall dan 30 menit ke Bintaro Exchange.


Jadi, jangan ragu lagi. Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut, pesan unit, atau mengunjungi lokasi Perumnas Parayasa secara langsung. (JES)

 

imgWAchatYuk wa