BLOG

Beli Rumah Pertama Anda di Perumnas Parayasa!

 

          Parayasa.id - Tangerang – Memiliki hunian yang berkualitas pastinya telah menjadi impian bagi semua orang, terlebih untuk Anda yang baru saja berkeluarga atau berumah tangga. Berbagai jenis hunian menarik dapat menjadi pilihan Anda, tapi Perumnas Parayasa merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda miliki!

          Bagaimana tidak, lokasinya yang strategis dapat menjadikan perumahan nasional ini salah satu prospek menarik untuk Anda jadikan sebagai tempat tinggal ataupun tempat berinvestasi. Letaknya yang berada di antara kota besar seperti Bogor dan Tangerang, membuat Parayasa memiliki aksesibilitas terbaik, bahkan hanya 60 menit saja untuk juga sampai ke Jakarta.

          Dengan 300 jutaan saja, Anda sudah bisa mempunyai hunian berkualitas di lokasi strategis dengan beragam keunggulan ini. Segala sarana menarik telah siap memenuhi kebutuhan Anda dan Perumnas Parayasa juga telah menyediakan hunian dengan berbagai tipe yang sesuai dengan rumah impian Anda.

Khususnya bagi Anda para pembisnis yang sibuk beraktivitas, Anda tidak perlu khawatir terhadap akses transportasi yang dimiliki Parayasa. Parayasa menyediakan communter junction sebagai layanan yang memudahkan Anda untuk mengakses KRL, dengan jarak yang sangat dekat ke Stasiun Parung Panjang.

Anda juga tidak perlu khawatir akan ketersediaan fasilitas umum yang ada di Parayasa. Anda bisa menikmati Waterboom Madagaskar Theme Park yang sudah tersedia, mengoptimalkan kesehatan Anda di Rumah Sakit Parung Panjang, atau berbelanja kebutuhan Anda dan keluarga di Pasar Modern Sentraland.

Segera pesan unit terbaik di Perumnas Parayasa sebelum kehabisan! Jadikan rumah pertama Anda sebagai rumah terbaik dengan fasilitas terlengkap dan aksesibilitas terbaik, hanya di Perumahan Nasional Parayasa. Pesan sekarang dengan menghubungi Digital Sales Consultant terpercaya kami. (JES)

imgWAchatYuk wa