BLOG

3 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Parayasa!

Parayasa.id - Tangerang – Parayasa memiliki keunikan nama yang berasal dari kata PARA (Parung Panjang + Yasa). Jika diartikan ke dalam bahasa Jawa, Yasa memiliki arti membangun, sedangkan di bahasa Sansekerta, yasa memiliki arti Kemakmuran dan Kemuliaan.


Itulah mengapa, bukan pilihan yang salah jika Anda memilih Parayasa sebagai hunian tempat tinggal atau tempat berinvestasi. Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih Parayasa:


1.     Lokasi Strategis

Parayasa terletak di daerah Parung Panjang yang sudah merupakan kawasan industri strategis di antara kota Bogor dan kota Tangerang Selatan. Dari Perumnas Parayasa, Anda juga bisa langsung mengakses kota Jakarta melalui stasiun Parung Panjang KRL yang sangat berdekatan dengan Perumnas Parayasa.


2.    Harga Terjangkau

Perumahan lain mungkin menawarkan Anda harga yang mahal untuk suatu unit rumah yang berkualitas. Tidak di Parayasa, karena dengan hanya 299 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan rumah berukuran 27/72 ALL IN. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Anda bisa meraih keuntungan berkali lipat dari modal yang kecil.


3.    Sarana yang Memadai

Parayasa merupakan hunian hijau yang mementingkan kenyamanan para penghuni. Telah tersedia beragam fasilitas yang bisa digunakan oleh penghuni, mulai dari Waterboom Madagaskar Theme Park, Rumah Sakit Parung Panjang, Pasar Modern, hingga Commuter Junction yang spesial untuk pengguna KRL. Anda juga bisa memenuhi kebutuhan di pusat perbelanjaan Aeon Mall dan Bintaro Exchange yang berlokasi dekat dengan Parayasa.

 

Sangat menguntungkan, bukan? Jadi, tanpa perlu berpikir lama, segera pilih dan pesan unit terbaik di Parayasa melalui Digital Sales Consultant terbaik kami. Dapatkan harga terbaik dengan sistem pembayaran yang mudah dan praktis. Rasakan keunggulan Perumnas Parayasa dengan ragam benefit yang bisa Anda raih. (JES)

 

imgWAchatYuk wa